Rabu, 01 Juni 2016

iPhone 7 Rilis

Mengenai iPhone 7 yang akan dirilis beberapa waktu lagi atau bisa dibilang beberapa bulan lagi. mungkin kita akan sedikit membahas fitur andalan dari seri ternaru produk fenomenal besutan iPhone ini. Seperti apa sih fitur barunya? berapa harga iPhone 7 saat dirilis nanti?
dan pertanyaan yang ini mungkin sudah ada dibenak anda lama sekali yaitu kapan tanggal rilis iPhone 7 di Indonesia? Semua mengenai rumor tersenut ada disini, mari kita ulas.

Dalam hal ini kita mengetahui bahwa info iPhone 7 yang beredar sekarang ini masih berbentuk prototype dan pihak dari apple belum mengumumkan secara resmi mengenai konsep yang akan diusung dalam produk terbarunya ini.

Namun ada satu fitur yang pasti bakal menjadi daya tarik dari iphone 7 ini yaitu Kamera, jika pada seri sebelumnya iPhone menggunakan sensor kamera sama yaitu dengan resolusi 8MP. Jika melihat kompetiornya yang menggunakan resolusi jauh lebih tinggi, mungkin kali ini iPhone tidak akan tinggal diam, kabarnya kamera beresolusi 12MP telah dipersiapkan guna seri terbarunya ini, tak hanya itu pada produk terbarunya ini apple akan menggunakan hingga dua lensa kamera pada produk terbarunya ini.

Pemberitaan di media yang beredar sampai saat ini menyebutkan bahwa iPhone 7 akan dirilis pada kuartal ketiga tahun 2016 ini. Memang belum ada kepastian dan selama ini Apple dikenal selalu merilis produknya setahun sekali dan jika benar Apple akan merilis smartphone Apple terbarunya maka ada kemungkinan penjualan iPhone 6 tak akan maksimal.

Sejauh ini pemberitaan media menyebutkan, kuat dugaan Apple akan merilis produk smartphone terbarunya Aple iPhone 7 pada bulan september 2016 atau kuartal ketiga. Jika melihat pola peluncuran seri-seri iPhone sebelumnya, maka para pengamat pasar memperkirakan Apple iPhone 7 bakal dirilis antara tanggal 9 atau 16 september 2016. Jika benar, kemungkinan tanggal rilis Apple iPhone 7 di Indonesia akan memasuki penghujung 2016 atau awal 2017.

Baca Selengkapnya : Harga Iphone 7

Cek Harga Update Terbaru : Harga iPhone Lengkap

1 komentar:

  1. Nice info gan, saya juga punya tips-tips bagus, bagi agan-agan yang mau membeli iphone 7. yang akan di rilis bulan depan ☺

    Sebelum ganti ke iPhone 7 apa saja yang perlu kita ketahui?

    BalasHapus